IPNU IPPNU Banjarsari Nganjuk Gelar RAPR, Fahmi-Afifah Terpilih

IPNU IPPNU Banjarsari Nganjuk Gelar RAPR, Fahmi-Afifah Terpilih
M. Fahmi Nadzir Bakhtiar dan Wahyuni Nur Afifah sebagai Ketua Terpilih PR IPNU IPPNU Banjarsari Kabupaten Nganjuk Periode 2022-2024.

MEDIA IPNU - Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) -Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Banjarsari, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menggelar Rapat Anggota Pimpinan Ranting (RAPR) di MI MHM Banjarsari, Minggu (7/8/22).

Acara tersebut dihadiri Ketua NU Ranting Banjarsari, PAC IPNU IPPNU Ngronggot, dan seluruh anggota PR IPNU IPPNU Desa Banjarsari.

RAPR berisi dua agenda penting yakni pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan Pemilihan Ketua.

Pembacaan LPJ berjalan lancar dengan hasil LPJ Diterima tanpa syarat.

Setelah penerimaan LPJ, acara dilanjutkan pemilihan Ketua. Dua nahkoda baru ditetapkan dalam sidang yaitu M. Fahmi Nadzir Bakhtiar dan Wahyuni Nur Afifah sebagai Ketua Terpilih PR IPNU IPPNU Banjarsari Kabupaten Nganjuk Periode 2022-2024.

Demisioner Ketua PR IPPNU Desa Banjarsari Khusnul Khuluqi, dalam sambutannya, menyampaikan pesan penting untuk Ketua Terpilih dan para pengurus baru kelak.

"IPNU IPPNU merupakan organisasi yang struktural. Karena itu, saya berpesan kepada seluruh pengurus untuk bisa memaksimalkan struktur kepengurusan. Dari yang periode kemarin belum tercantum diharapkan kepengurusan yang baru ini segera dicantumkan", terangnya.

Lebih lanjut, Khusnul Khuluqi menyampaikan harapan supaya pengurus yang baru bisa lebih bersemangat serta dapat menjaga kekompakan. Hal itu untuk mendukung pelaksanaan Program Kerja Ranting secara maksimal, khususnya dengan kegiatan rutin dan program inovatif.

IPNU IPPNU Banjarsari Nganjuk Gelar RAPR, Fahmi-Afifah Terpilih
Pengurus PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Badrus Sholeh (memegang mic) memimpin RAPR.

RAPR ini mengukir sejarah baru untuk PR IPNU IPPNU Desa Banjarsari Kabupaten Nganjuk. Pasalnya, RAPR sebelumnya hanya berisi pemilihan ketua, dengan mekanisme seadanya. Kali ini, RAPR dilaksanakan sesuai mekanisme organisasi.

"Kali ini IPNU-IPPNU Banjarsari bisa melaksanakan Rapat Anggota, sidang laporan pertanggungjawaban dan pemilihan Ketua Umum yang sah secara organisasi," pungkasnya.

Ketua Terpilih PR IPNU Desa Banjarsari M. Fahmi Nadzir Bakhtiar, mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk menjadi nahkoda baru PR IPNU Desa Banjarsari. Fahmi juga mengajak seluruh anggota untuk lebih bersemangat dan berjuang bersama-sama.

"Mari sama-sama aktif dalam untuk organisasi kita ini, karena kalau bukan kita siapa lagi," pungkasnya.

Kontributor: Khusnul Khuluqi

Kunjungi Berita Media IPNU di Google News

Baca juga:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama