PR Sambongdukuh Jombang Gelar Kontes Foto Hingga Badminton

PR Sambongdukuh Jombang Gelar Kontes Foto Hingga Badminton
Instagram @firdazjlhrhmh sebagai Juara II Kontes Foto PR IPNU IPPNU Sambongdukuh Jombang

MEDIA IPNU – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sambongdukuh, Jombang, Jawa Timur, menggelar berbagai macam lomba. PR IPNU IPPNU Sambongdukuh Jombang gelar Kontes Foto hingga Lomba Badminton.

Wakil Ketua PR IPPNU Desa Sambongdukuh Grishelda Augusta Marensa, mengatakan, semarak kemerdekaan yang diadakan PR IPNU IPPNU Sambongdukuh ini memperingati kemerdekaan Republik Indonesia serta meningkatkan kebersamaan, kekompakan, dan skill kader.

“Lomba-lomba yang diadakan antara lain, lomba estafet, lomba baca puisi, kontes foto hingga lomba badminton,” ungkap Wakil Ketua yang membidangi Departemen Organisasi tersebut.

Pelajar yang akrab disapa Helda ini menjelaskan, Lomba-lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh Kader PR IPNU IPPNU Sambong dukuh tapi juga diselenggarakan secara umum seperti kontes foto. Sementara untuk cabang lomba lainnya dilakukan dengan mengajukan delegasi pada setiap divisi atau departemen untuk mengikuti setiap cabang lomba.

“Pada perlombaan estafet terdiri dari lomba estafet air, karet, dan sarung yang dilaksanakan di rumah rekanita Via. Lomba baca puisi dan kontes foto kita buat bertemakan kemerdekaan. Dan yang terakhir, lomba badminton dengan kategori pertandingan tunggal putra, ganda putra dan tunggal putri dilaksanakan di lapangan badminton Sambong Indah,” ujarnya.

Ia mengatakan, Lomba-lomba yang diadakan ini untuk sekaligus meningkatkan keakraban dan kelompakan antar divisi. Dengan begitu, dapat tercipta gotong royong sehingga dapat membantu terlaksananya kegiatan menjadi lebih baik.

Helda berharap, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada generasi selanjutnya secara terus menerus mengingat manfaat kegiatan yang sangat banyak.

“Salah satunya adalah dapat meningkatkan potensi skill serta menjadikan kader PR IPNU IPPNU Sambong dukuh menampilkan bakatnya dan menjadi lebih berkualitas,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa Kontes Foto dimenangkan oleh kader dengan usename instagram @l.maainun sebagai Juara I. Kemudian @firdazjlhrhmh sebagai Juara II. Lalu yang terakhir @mitharia_23 sebagai Juara III.

Baca juga:

PR Sambongdukuh Jombang Gelar Kontes Foto Hingga Badminton. Info PR Sambongdukuh Jombang Gelar Kontes Foto Hingga Badminton. PR Sambongdukuh Jombang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama