IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus Tetapkan Nizar Dan Veny Sebagai Nahkoda Baru

IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus Tetapkan Nizar Dan Veny Sebagai Nahkoda Baru
IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus Tetapkan Nizar Dan Veny Sebagai Nahkoda Baru

MEDIA IPNU – IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus Tetapkan Nizar Dan Veny Sebagai Nahkoda Baru. Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jepangpakis menyelenggarakan Rapat Anggota di Madrasah Diniyyah Annafi’ah, Jepangpakis, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (18/12/2022).

Rapat Anggota adalah forum permusyawaratan tertinggi IPNU IPPNU pada tingkat Ranting. Salah satu agenda Rapat Anggota ialah menetapkan pemimpin baru untuk melanjutkan kepengurusan.

Acara di hadiri oleh anggota PR IPNU IPPNU Jepangpakis. Peserta akan memilih pemimpin baru periode 2022-2024.

Sebagai syarat Rapat Anggota (RA) serangkaian sidang pun berjalan dimulai dengan sidang tata tertib, sidang laporan pertanggungjawaban dan puncaknya adalah sidang pemilihan ketua.

Setelah sidang pemilihan ketua selesai. Lalu terpililah Rekan Nizar dan Rekanita Veni yang memperoleh suara terbanyak dan resmi menjadi ketua terpilih PR IPNU IPPNU Jepangpakis.

Saat wawancara dari Tim Jurnalistik Jati dengan Rekan Nizar dan Rekanita Veni (Ketua Terpilih IPNU dan IPPNU) berkata “Kami akan mengaktifkan dan membangkitkan Ranting dan membenahi ataupun menambahi yang sekiranya kurang dari priode sebelum kami“.

Dan Rekan Ipung dan Rekanita Era selaku Ketua Demisioner mengatakan harapannya untuk kepengurusan ini “Menjadi yang lebih solit kompak militan untuk menjadi regenerasi yang baik serta bisa lebih Semangat dan lebih Tekat yang Tepat dari tahun sebelumnya membawa nama baik dan prestasi Desa Jepangpakis jauh lebih berkembang.”

Reporter : Manarul & Alif

Baca juga: Forum Media IPNU

IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus Tetapkan Nizar Dan Veny Sebagai Nahkoda Baru. Ini IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus. Info IPNU IPPNU Jepangpakis Kudus. IPNU IPPNU Jepangpakis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama