Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan

Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan
Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan

MEDIA IPNU – Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan. Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Muhammad Agil Nuruzzaman menemui Sekretaris Jenderal PBNU H Syaifullah Yusuf dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Rumah Dinas Walikota Pasuruan, Sabtu (29/07/2023).

Kehadiran Agil bertujuan membangun dan menjaga jejaring silaturahmi dengan stakeholder untuk meminta arahan dan melaporkan agenda Konferensi Besar (Konbes) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023 yang bertempat di Taman Candra Wilwatikta, Pasuruan Jawa Timur.

Dalam hal ini, Gubernur Jatim, Khofifah Indarparawangsa mendukung penuh agenda Konbes dan Rakernas yang diselenggarakan di Jawa Timur.

“Kami mendukung penuh pelaksanaan Agenda Konbes dan Rakernas IPNU di Jawa Timur. Semoga Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) agar bisa menjadi organisasi terdepan di era teknologi digital dalam tantangan global, tentunya IPNU harus menjadi solusi dari persoalan bangsa dan negara di kalangan pemuda di Indonesia,” terangnya.

Sementara Gus Ipul yang juga menjabat sebagai Walikota Pasuruan merespon dengan hangat kunjungan rombongan PP IPNU dan berkomitmen untuk mendukung agenda Konbes dan Rakernas IPNU dipertengahan bulan Agustus mendatang.

Ketua Steering Commite (SC) Panitia Pelaksanaan, M Ghulam Dhofir Mansur mengatakan, agenda Konbes dan Rakernas akan diikuti oleh perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) ataupun Pimpinan Cabang (PC) dan harap memantau perkembangan informasinya melalui media resmi instagram PP IPNU dan selanjutnya mengenai kepesertaan penuh. “Mekanisme pendaftaran dan lain hal yang menyangkut agenda itu disebutkan dalamnya,” jelasnya.(ma)

Baca juga:  cakarif.my.id

Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan. Ini Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU Dukung Penuh Konbes. Info Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU. Tentang Gubernur Jatim dan Sekjend PBNU. Konbes dan Rakernas IPNU di Pasuruan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama