PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon Bekali Para Kader Keterampilan Jurnalistik

PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon Bekali Para Kader Keterampilan Jurnalistik
PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon Bekali Para Kader Keterampilan Jurnalistik

MEDIA IPNU - PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon Bekali Para Kader Keterampilan Jurnalistik. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, membekali para kadernya dengan teknik dan keterampilan jurnalistik.

Pelatihan jurnalistik tersebut diselenggarakan pada Minggu (30/7/2023) di Sekretariat PAC IPNU IPPNU Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon serta dihadiri oleh beberapa pengurus,

Adapun pada pelatihan jurnalistik kali ini membahas tentang teknik penulisan berita. PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pangurangan menghadirkan pemateri Kang Iin Sholihin, selaku Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Panguragan.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Panguragan, Lala mengatakan, pelatihan jurnalistik tersebut bertujuan untuk melatih dan mengasah skill pengurus PAC IPNU IPPNU. Di era informasi seperti saat ini, jurnalistik sangat penting bagi pelajar.

“Saya harap dengan adanya pelatihan jurnalistik ini pengurus IPNU IPPNU dapat mengasah skill dan pengetahuan mereka,” ujar Lala.

Semetara Ketua PAC IPNU Kecamatan Panguragan, Mukhamad Irfan mengatakan, kegiatan ini bertujuan menambah wawasan jurnalistik kader-kader PAC IPNU IPPNU Kecamatan Panguragan.

Dalam pelatihan menulis berita kali ini, ia berharap IPNU IPPNU Kecamatan Pangurangan dapat menciptakan kader yang pandai dalam jurnslitik. Sehingga setiap kegiatan PAC dapat ditulis dan terdokumentasikan

“Saya ingin kader IPNU IPPNU Panguraga bisa menulis berita. Apalagi kegiatan ini juga tidak hanya membahas teori saja, tetapi juga ada praktik langsungnya,” ucap Irfan.(afl)

Baca juga:  cakarif.my.id

PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon Bekali Para Kader Keterampilan Jurnalistik. Ini PAC IPNU IPPNU Panguragan Cirebon. Info PAC IPNU IPPNU Panguragan. PAC IPNU IPPNU Panguragan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama