Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo Bangun Semangat Baru

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo Bangun Semangat Baru
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo Bangun Semangat Baru

MEDIA IPNU - Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Bangun Ponorogo Semangat Baru. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sampung Ponorogo masa khidmat 2023-2025 resmi dilantik di Balai Desa Glinggang, Sabtu (22/07/2023).

Ketua PC IPNU Kabupaten Ponorogo Wemerza Hindid mengatakan pentingnya pelajar paham literasi.

"Pelajar yang sekarang harus melek literasi, mengingat tingkat literasi di Indonesia rendah dan tingkat baca juga rendah untuk itu diharapkan pelajar IPNU & IPPNU dapat membawa perubahan," katanya.

Lebih lanjut, Rekan Erza sapaan akrabnya menjelaskan, pengurus yang baru dilantik tentunya diharapkan dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya serta dapat memasifkan ranting-ranting yang belum terbentuk di Kecamatan Sampung.

"Selanjutnya dengan dilantiknya pengurus baru harus siap memimpin dan dipimpin untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, yang belum aktif segera diaktifkan ranting-rantingnya. Mengingat di Kecamatan Sampung terdapat 12 desa dan yang aktif di IPNU dan IPPNU masih 5 desa semoga kedepannya desa-desa yang belum aktif di IPNU-IPPNU segera diaktifkan," pungkasnya.

Pewarta : Wandha Yunia Utami

Baca juga:  cakarif.my.id

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo Bangun Semangat Baru. Ini Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo. Info Pelantikan PAC IPNU IPPNU Sampung. Tentang PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sampung Ponorogo. PAC IPNU IPPNU Sampung Ponorogo. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama