PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya Gelar Lakmud Agar Roda Kaderisasi Terus Bergulir

PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya Gelar Lakmud Agar Roda Kaderisasi Terus Bergulir
Lakmud IPNU IPPNU Bubutan Surabaya

MEDIA IPNU - PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya Gelar Lakmud Agar Roda Kaderisasi Terus Bergulir. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Tmur menggelar latihan kader muda (Lakmud). Kegiatan digelar di Graha NU Pacet Surabaya, Sabtu (19/08/2023).

Lakmud tersebut mengusung tema “Revolusi Kader Progresif dan Kritis yang Berakidah Ahlussunnah wal Jamaah”.

Ketua PAC IPNU Bubutan, M Cholilurrahman Halim berharap, setelah dilaksanakannya Lakmud perdana ini, anggota PAC IPNU/IPPNU Bubutan mampu menjadi pioneer di wilayah tugasnya masing-masing.

“Saya berharap semoga anggota PAC IPNU/IPPNU Bubutan ini bukan hanya selesai di acara ini saja. Tapi juga menyelesaikan tugas hingga tuntas ketika kembali ke delegasi masing masing,” ujarnya dikutip dari majalahaula.id (21/08/2023).

Ia juga menambakan, “yang dari ranting kembali ke ranting, yang dari PK kembali ke PK, yang dari PAC kembali ke PAC untuk menjalankan roda organisasi di delegasi masing masing,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Bubutan, Niyyah Haifa Helianti mengatakan kaderisasi merupakan bagian yang sangat penting di dalam organisasi, karena Kaderisasi adalah roda organisasi.

“Kaderisasi merupakan salah satu misi penting dalam mencetak penggerak motor organisasi demi mencapai suatu tujuan yang mulia. Mengikuti Latihan Kader Muda ini adalah hal serius, bukan main-main atau hanya sekedar mengikuti kegiatan dari PAC,” tegas Niyyah.

“Kita datang dengan niat mendapatkan ilmu ataupun materi yang dimana Lakmud ini berbeda dengan Makesta atau yang lainnya maka dari itu IPNU-IPPNU harus menunjukkan eksistensinya juga pertanggungjawaban sebagai kader termuda Nahdlatul Ulama (NU) sebagaimana kita siap untuk melanjutkan perjuangan para Ulama, karena kalau bukan kita siapa lagi,” pungkasnya. (ma)

Baca juga:  cakarif.my.id

PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya Gelar Lakmud Agar Roda Kaderisasi Terus Bergulir. Ini PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya Gelar Lakmud. Info PAC IPNU IPPNU Bubutan Surabaya. PAC IPNU IPPNU Bubutan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama