IPNU IPPNU Menes Pandeglang Gelar Rapimancab, Perkuat Sinergitas Pimpinan

IPNU IPPNU Menes Pandeglang Gelar Rapimancab, Perkuat Sinergitas Pimpinan
IPNU IPPNU Menes Pandeglang Gelar Rapimancab, Perkuat Sinergitas Pimpinan

MEDIA IPNU - IPNU IPPNU Menes Pandeglang Gelar Rapimancab, Perkuat Sinergitas Pimpinan. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Menes mengadakan Rapat Pimpinan Anak Cabang 1 (Rapimancab 1) di Yayasan Perguruan Islam MA Malnu pusat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Jumat (29/9/2023).

Rapimancab tersebut untuk memaksimalkan sinergitas antar pimpinan, baik PAC, Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK).

Dalam acara tersebut dihadiri para peserta yang terdiri dari delegasi Pimpinan Ranting dan Komisariat. Delegasi tersebut meliputi Ketua, Sekertaris, anggota per departemen organisasi, kaderisasi, olahraga seni dan budaya, dakwah, lembaga ekonomi, dan lembaga pers.

Ketua PAC IPNU Menes Adi Setiadi mengatakan, Rapimancab 1 diadakan karena PAC IPNU, IPPNU Menes perlu melakukan sosialisasi program kerja dan juga penyampaian informasi-informasi penting dari PAC ke PR, dan PK Pasca evaluasi tahun pertama dan juga Raker.

“Kami berharap Rapimancab 1 ini dapat memperkuat sinergitas antar pimpinan dalam menyukseskan cita-cita organisasi. Baik itu di tingkatan PAC, PR, Maupun PK. Karena tidak ada senjata yang paling tajam melainkan persatuan,” ungkapnya.

“Masih hal yang sama Ketua PAC IPPNU Menes Ema dirinya mengharapkan, dengan diadakannya Rapimancab 1, seluruh peserta yang merupakan pimpinan-pimpinan organisasi di Kecamatan Menes dapat mengikuti dengan baik, terjalin komunikasi yang intens dan istiqamah menuju kebaikan Bersama,” pungkasnya.(ma)

Baca juga:  cakarif.my.id


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama