Perdana, PR IPNU IPPNU Gebang Situbondo adakan Pengajian Umum dan Pelantikan

Perdana, PR IPNU IPPNU Gebang adakan Pengajian Umum sekaligus Pelantikan
Perdana, PR IPNU IPPNU Gebang adakan Pengajian Umum sekaligus Pelantikan

MEDIA IPNUPerdana, PR IPNU IPPNU Gebang adakan Pengajian Umum sekaligus Pelantikan. Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Gebang adakan Pengajian Umum sekaligus Pelantikan kepengurusan periode pertama yang dilaksanakan di lapangan Dusun Gebang pada Sabtu,(11/11/2023).

Acara yang dihadiri oleh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU memiliki agenda lain setelah adanya pelantikan di PR Gebang yaitu melantik PR maupun Pimpinan Komisariat (PK) yang ada didalam naungan PAC IPNU-IPPNU Widoropayung agar supaya kaum anak muda tetap terikat di dalam organisasi Nahdlatul Ulama’

Perdana, PR IPNU IPPNU Gebang adakan Pengajian Umum dan Pelantikan
Perdana, PR IPNU IPPNU Gebang adakan Pengajian Umum dan Pelantikan

“Tentunya setelah pelantikan tadi malem yang dilakukan oleh PR. IPNU-IPPNU Gebang, projek saya adalah ingin membentuk dan melantik PR dan PK yang ada dibawah naungan PAC IPNU IPPNU widoropayung secara sistemik sehingga nantinya para pemuda dan pemudi Widoropayung memahami secara dasar tentang ahlusunnah waljamaah yang berada di organisasi ke NU-an ini,” harapnya

Rekan Sholeh ter sebut juga berpesan agar kepegurusan baru itu menjadi kepengurusan yang amanah dan selalu kompak disetiap keadaan apapun serta dapat memberikan dampak positif.

“Harapan saya untuk kepengurusan baru PR IPNU-IPPNU Gebang adalah menjadi kepengurusan yang amanah yang selalu kompak disetiap keadaan apapun serta memberikan dampak positif terhadap masyarakat karena khoirunnas anfa ‘uhumlinnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kiai. Imron Fauzi S. H M. Hi, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Situbondo, M. Afini Maulaya, Ketua Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWCNU) Widoropayung , Ketua PAC IPNU Widoropayung beserta pengurus yang lainya.

Editor : Rekanita Lilik

Sumber: Berjutapena

Baca juga:  smpswanasawit.sch.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama