Gelar Raker ll, Pelajar NU Ngronggot Nganjuk Tingkatkan Semangat Berorganisasi

Gelar Raker ll, Pelajar NU Ngronggot Tingkatkan Semangat Berorganisasi
Gelar Raker ll, Pelajar NU Ngronggot Tingkatkan Semangat Berorganisasi

MEDIA IPNUGelar Raker ll, Pelajar NU Ngronggot Tingkatkan Semangat Berorganisasi. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ngronggot telah sukses melaksanakan Rapat Kerja Semester II di TPQ Baitussalam Sumberjo, Dadapan, setempat. Ahad, (13/11/23).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring ide-ide kreatif pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot dan disesuaikan dengan kebutuhan para kader IPNU IPPNU di Kecamatan Ngronggot untuk kedepannya”, ujar Rekan Rozaq Ketua PAC IPNU Ngronggot.

Dikatakan bahwa seminggu sebelum Raker 2 ini juga di adakan Monitoring dan Upgrading untuk mengevaluasi kinerja 1 tahun sebelumnya dan untuk menambah semangat berkhidmat untuk 1 tahun yang akan datang.

Raker 2 ini mengunakan sistem musyawarah atau saling bersosialisasi jadi setiap bph, departemen dan lembaga menyampaikan program kerja untuk setahun kedepan dan di sepakati oleh seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Ngronggot.

Secara umum, melaksanakan Raker artinya melaksanakan kewajiban sebagai pengurus organisasi. Namun, tentu ada harapan khusus bagi rekan rekanita IPNU IPPNU sekalian. Dengan kekuatan sekarang, harapannya IPNU IPPNU bisa menjadi lebih baik secara individu maupun organisasi,

“Allhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kita inginkan. Harapannya

semoga setelah diadakannya raker ke 2 ini dengan progam kerja yg baik organisasi IPNU IPPNU di Kec. Ngronggot lebih berkembang dan lebih baik lagi.” Ucap Rekanita Fina Ketua PAC IPPNU NGRONGGOT.

Agenda terdekat setelah ini adalah Bedah buku pedoman makesta yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyepakati atau memperbaiki buku pedoman untuk acuan terlaksananya makesta di ranting” se Kec Ngronggot. Saut Rekanita Puput Waka Kaderisasi PAC IPPNU NGRONGGOT .

Pewarta : Rekan Nazuma

Baca juga:  smpswanasawit.sch.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama