Peringatan Harlah Ke-101 NU, Pengurus IPNU MA Dan MTs Bustanul Ulum Pamekasan Dilantik

Peringatan Harlah Ke-101 NU, Pengurus IPNU MA Dan MTs Bustanul Ulum Pamekasan Dilantik
Peringatan Harlah Ke-101 NU, Pengurus IPNU MA Dan MTs Bustanul Ulum Pamekasan Dilantik

MEDIA IPNU - Peringatan Harlah Ke-101 NU, Pengurus IPNU MA Dan MTs Bustanul Ulum Pamekasan Dilantik. Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bustanul Ulum menggelar pelantikan pengurus sekaligus peringatan hari lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama (NU), Kamis (01/02/2024).

Digelar di Aula Pondok Pesantren (PP) Bustanul Ulum Sumber Anom, Angsanah, Palengaan, Pamekasan, kegiatan bertema “Persatuan Harmonis, Regenerasi Dinamis, dan Kaderisasi Berkelanjutan; Pelajar NU unggul di Era Modern” ini dihadiri sejumlah pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Pamekasan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Palengaan, pengurus Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) sekecamatan Palengaan.

Faisol Amrillah, Direktur Kepesantrenan PP Bustanul Ulum Sumber Anom, mengapresiasi kegiatan pelantikan tersebut. Tidak hanya itu, Ketua Lembaga Bahtsul Masail (LBM) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan itu juga menyampaikan, pelantikan tersebut sangat istimewa.

“Pelantikan ini sangatlah spesial bagi kita, karena pelantikan ini dilaksanakan pada momentum Harlah NU yang ke-101,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Riyan Rinaldy Syaif, Ketua terpilih PK IPNU MA Bustanul Ulum Sumber Anom mengatakan, menduduki jabatan ketua bukanlah hal mudah. Seorang ketua, menurut Riyan, harus berani mengambil keputusan.

“Ketua itu juga harus rela berkorban dari segala hal, dan ketua juga harus siap menerima konskuensi apapun,” lanjutnya.

Di penghujung sambutannya, siswa kelas dua itu berharap, kepengurusan saat ini bisa lebih kompak menjalankan roda organisasi.

“Saya minta kepada PAC IPNU Palengaan dan PC IPNU Pamekasan untuk membimbing kami, PK IPNU MA Bustanul Ulum Sumber Anom, terutama saya, karena kita masih minim akan [pengalaman] organisasi, dan saya berharap semoga pengurus PK IPNU Bustanul Ulum Sumber Anom masa khidmad 2024-2025 sangat solid sehingga kita bisa menjalankan program kerja bersama,” pungkasnya.

Reporter: Asrafi (pcnu-pamekasan.or.id)

Editor: Adinda Husna Azzahra

Baca juga: www.maarif-nu.or.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama