IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi, Pengurus Buka Komunikasi dengan Pj Bupati

IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi, Pengurus Buka Komunikasi dengan Pj Bupati
Audiensi IPNU IPPNU Jepara dengan Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Jepara Edi Supriyanta, Kamis (25/05/2023). 

MEDIA IPNUIPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi, Pengurus Buka Komunikasi dengan Pj Bupati. Menjelang akhir periode, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah menggelar audiensi. Kali ini dengan menemui Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Jepara Edi Supriyanta, Kamis (25/05/2023). 

Audiensi yang bertempat di Kantor Bupati Jepara ini sebagai rangkaian persiapan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) serta konferensi cabang yang akan dilaksanakan bulan Juni hingga Juli 2023.

Ketua PC IPNU Jepara Jelly Andrian mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan jalinan komunikasi dan konsolidasi antara PC IPNU dan IPPNU dengan Pemerintah Kabupaten Jepara. Dengan demikian kegiatan yang dilaksanakan PC IPNU dan IPPNU bisa terjalin kerja sama yang baik terutama rangkaian kegiatan Porseni dan Konfercab. 

“Porseni dan Konfercab menjadi kegiatan pamungkas PC IPNU dan IPPNU periode 2021 – 2023 ini,” ungkapnya.

Ketua PC IPPNU Jepara Diah wiat Rina Lilik menambahkan tujuan audiensi ini untuk menyampaikan progres kegiatan kepengurusan sekaligus bersilaturahmi dengan Pj bupati. Pihaknya juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Jepara melibatkan IPNU IPPNU dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Jepara. “Harapannya, Pemerintah Kabupaten Jepara bisa mensupport dan ikut berkonstribusi menyukseskan dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Edy Supriyanta selaku Pj Bupati Jepara menerima dengan baik audensi tersebut. Sebagai perwakilan pemerintah mengingatkan dan memberi masukan bahwa kegiatan ini harus dipersiapkan dengan baik serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh PC IPNU Dan IPPNU Jepara. “Kami mendukung kegiatan ini dan siap membantu dengan semampu kami,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua dan perwakilan organisasi perangkat daerah atau kepala dinas. Hal tersebut terkait guna mempermudah komunikasi antarpemerintah. Dengan demikian, akan terjadi hubungan yang positif dengan melibatkan berbagai kalangan.

Baca juga: Dewadigi Dewadigi.id

IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi. Ini IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi. Info IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni dan Konferensi. Tentang IPNU IPPNU Jepara Akan Gelar Porseni. IPNU IPPNU Jepara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama