Ketua PC IPNU Jombang: Kader IPNU IPPNU Adalah Aset Peradaban

Ketua PC IPNU Jombang: Kader IPNU IPPNU Adalah Aset Peradaban
Halal Bihalal IPNU IPPNU Se-Kab. Jombang

MEDIA IPNUKetua PC IPNU Jombang: Kader IPNU IPPNU Adalah Aset Peradaban. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se-Kabupaten Jombang menggelar halal bihalal. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendapa Kabupaten Jombang, Jumat (26/05/2023).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Jombang Muhammad Rafli Rifqi Reza menjelaskan, dalam melaksanakan perjuangan ke depan tentu pihaknya akan senantiasa berjuang, berdialektika dengan zaman dan berdialektika dengan peradaban. 

"Untuk itu, kegiatan ini mengusung tema 'Merajut Silaturahim, Merawat Aset Peradaban'," terangnya.

Menurutnya, ini adalah tema yang sangat dalam. Karena, dengan datangnya kader se-Jombang itu, ia mengajak untuk merajut silaturahim dan merawat aset peradaban.

"IPNU-IPPNU ini adalah aset peradaban. Peradaban yang dimaksud di sini adalah peradaban NU dan peradaban Indonesia. Kami belajar meningkatkan kualitas diri dan berpegang teguh pada ajaran Islam Ahlussunah wal Jamaah," katanya.

Ia memaparkan, IPNU-IPPNU adalah masa depan NU dan masa depan Indonesia. Oleh karenanya, IPNU-IPPNU akan selalu setia kepada NU. Dan dalam masa berproses ini, bimbingan alumni sangatlah penting.

"Kami Pengurus aktif mewakili IPNU-IPPNU se-Kabupaten Jombang mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Sementara itu, ketua PC IPPNU Jombang Miftakhul Nur Dhella Anggi menyampaikan dalam sambutannya, acara halal bihalal pada tahun ini dihadiri kurang lebih seribu peserta dari IPNU-IPPNU se-Kabupaten Jombang.

"Sekarang kami telah memasuki tahun yang kedua atau tahun terakhir. Oleh karena itu, mohon doanya semoga di akhir periode ini kami semakin semangat dalam membuat kegiatan yang jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Ketua PCNU Jombang KH Fahmi Amrullah Hadzik, Ketua Majelis Alumni IPNU-IPPNU Jombang KH Taufiq Jalil, dan kader IPNU-IPPNU se-Kabupaten Jombang.(dh)

Baca juga: Dewadigi Dewadigi.id

Ketua PC IPNU Jombang: Kader IPNU IPPNU Adalah Aset Peradaban. Ini Ketua PC IPNU Jombang: Kader IPNU IPPNU Adalah Aset Peradaban. Info Ketua PC IPNU Jombang. Tentang Ketua PC IPNU Jombang. Ketua PC IPNU Jombang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama