IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik, Lanjutkan Estafet Perjuangan Pendahulu

IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik, Lanjutkan Estafet Perjuangan Pendahulu
IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik, Lanjutkan Estafet Perjuangan Pendahulu

MEDIA IPNU – IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik, Lanjutkan Estafet Perjuangan Pendahulu. Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang masa khidmah 2023/2025 resmi dilantik,  Jumat (21/07/2023).

Pelantikan ini digelar di rumah Hendrik, salah satu anggota IPNU Ngrandulor.

Sebelumnya, hasil Rapat Anggota (Rapta) menunjukkan terpilihnya Iqbal Hidayatulloh sebagai Ketua IPNU dan Rista Dwi sebagai Ketua IPPNU. Pelantikan ini bertema 'Membangun generasi yang solid dan bertanggung jawab serta berlandaskan Aswaja'

H Sochib Sukadi, Ketua Ranting NU Ngrandulor dalam sambutannya menyampaikan, agar kader pelajar NU bisa giat dan semangat dalam menjalankan amanah untuk berjuang di Nahdlatul Ulama.

"Selamat kepada adik-adik IPNU-IPPNU yang baru dilantik. Setelah dilantik ini tetap semangat, jangan tidur dan jangan semangatnya saat pelantikan saja," jelasnya.

Beliau berharap, para kader dapat melanjutkan estafet perjuangan para pendahulunya. Menurutnya, kader IPNU-IPPNU adalah bagian dari masa depan Nahdlatul Ulama.

"Adik-adik IPNU-IPPNU ini adalah bagian dari anaknya NU. Yang tua-tua ini harus ada yang meneruskan perjuangannya. Oleh karena itu, adik-adik supaya mampu meneruskan perjuangan itu," imbuhnya.

Nampak hadir pada acara tersebut, tokoh masyarakat setempat. Ketua Badan Otonom (Banom) NU Ngrandulor, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Peterongan. Serta perwakilan Karang Taruna.(afl)

Baca juga:  cakarif.my.id

IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik, Lanjutkan Estafet Perjuangan Pendahulu. Ini IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik. Info IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang Dilantik. Tentang IPNU IPPNU Ngrandulor Jombang. IPNU IPPNU Ngrandulor.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama