PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta di Akhir Juli Mendatang

PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta di Akhir Juli Mendatang
PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta di Akhir Juli Mendatang

MEDIA IPNU - PAC IPNU IPPNU Tanjung Bumi Bangkalan akan segera menggelar kembali Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, PAC IPNU IPPNU Tanjung Bumi telah sukses menyelenggarakan Makesta di tiga zona, yakni Zona Selatan yang meliputi Ranting Bungkeng, Bandang Dajah, Tagungguh. Kemudian Zona Utara meliputi Ranting Macajah, Telagabiru, Tanjungbumi.

Terakhir, Zona Barat meliputi Ranting Banyusangkah, Aengtaber, Planggiran,

Kini Makesta itu hadir di Zona Timur. Ranting Bumianyar menjadi tuan rumah dibantu Ranting Paseseh, Tambak Pocok, dan Larangan Timur dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Yayasan Al Hadloriyah Desa Bumianyar menjadi tempat digelarnya makesta Zona Timur dan LESSOH (Leader, Shiny, Sosial, Harmonious) menjadi tema yang diangkat oleh Panitia.

Dengan tersematkannya tema ini para peserta nantinya dapat menjadi pemimpin yang aktif di organisasi dengan memiliki jiwa sosial sekaligus memiliki adab yang baik.

"Harapan besar saya, Makesta kali ini berjalan sesuai dengan konsep dan visi misi yang kami bangun sejak awal masa periode. Artinya output dari pendidikan kaderisasi ini adalah kualitas dari pada anggota IPNU IPPNU. Karena sejak awal kami lebih menekankan pada kualitas dibandingkan kuantitas," ujar Ketua PAC IPNU Tanjungbumi Muhammad Sholeh.

Ia juga menambahkan, semoga Makesta Zona Timur nantinya terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan panitia dalam mencetak anggota IPNU IPPNU yang aktif dan berkontribusi pada organisasi.

"Dari kegiatan makesta Zona Timur ini nantinya dapat mencetak anggota yang militan dan cinta terhadap organisasi," tutup Muhammad Sholeh.

Pewarta : Ryan Esha

Baca juga:  cakarif.my.id

PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta di Akhir Juli Mendatang. Ini PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta di Akhir Juli Mendatang. Info PAC Tanjung Bumi Bangkalan Siap Gelar Makesta. Tentang PAC Tanjung Bumi Bangkalan.  PAC Tanjung Bumi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama