Ketua IPNU Manding Sumenep Ajak Tebar Cinta Nabi Muhammad SAW

Ketua IPNU Manding Sumenep Ajak Tebar Cinta Nabi Muhammad SAW
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PAC IPNU-IPPNU Manding Sumenep

MEDIA IPNU – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Manding Ahmad Ainul Yakin menyampaikan bahwa salah satu bukti nyata PAC IPNU-IPPNU Manding beserta PK akan siap berproses dan bangkit demi kemajuan pelajar NU di Manding adalah dengan menyelenggaran berbagai program kegiatan keagamaan.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan Resepsi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Manding Sumenep, Kamis (28/09).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Kami sebagai genarasi muda NU siap menyongsong kemajuan bangsa dan negara dalam bingkai ke-NU-an, sebab NU adalah penjaga negara ini,” terangnya.

Ia juga mengajak seluruh kader IPNU IPPNU agar menyebarkan raya cinta kepada Nabi. “Kita juga mesti terus meningkatkan dan menyebarkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad Saw serta ajaran Islam yang diwariskan untuk dunia,” tegas Ainul.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep,

Ketua MWC NU Manding Ustad Rudi Hartono menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan itu.

“Kegiatan seremonial semacam ini bagus. Apalagi kalian telah berhasil membentuk Pimpinan Komisariat (PK) di beberapa lembaga kecamatan Manding. Tapi jangan lupa untuk tetap berbaris,” katanya.

Berbaris yang dimaksud adalah satu komando dalam berakidah, beramaliah, dan berharakah. Bertekad bulat dalam beraswaja tanpa tendensi apapun di baliknya. Karena pelajar merupakan gerbong awal dari pembentukan karakter dan mental dari seseorang.

Acara dihadiri oleh empat Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Manding yang sudah berhasil dibentuk dan dilantik Agustus lalu.

Selain itu, jajaran pengurus MWC, badan otonom dan lembaga di bawah naungan MWC NU Manding ikut hadir meramainkan acara tersebut.(alf)

Baca juga:  cakarif.my.id

Ketua IPNU Manding Sumenep Ajak Tebar Cinta Nabi Muhammad SAW. Ini Ketua IPNU Manding Sumenep Ajak Tebar Cinta Nabi. Info Ketua IPNU Manding Sumenep. Tentang Ketua IPNU Manding Sumenep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama