Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita, Terpilih Sebagai Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri 2023-2025

Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita, Terpilih Sebagai Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri 2023-2025
Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita, Ditetapkan Sebagai Mandataris Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Kediri

MEDIA IPNU – Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita ditetapkan sebagai Ketua Terpilih Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kediri masa khidmat 2023-2025.

Keduanya ditetapkan sebagai Mandataris Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU-IPPNU yang digelar di Pondok Pesantren Salafiyah Kapurejo, Pagu, Kabupaten Kediri, Kamis (28/09/2023) malam.

Usai terpilih sebagai Mandataris Konfercab IPNU Kabupaten Kediri, Abi Yazid Ngasimul Istadzi berkomitmen akan membawa organisasi pelajar NU di Kabupaten Kediri agar lebih progresif. Ia juga berharap sinergi pelajar dapat membawa organisai lebih maju.

“Karena dengan sinergi akan membawa keberkahan bagi kita semua, dengan persatuan organisasi kita akan menjadi lebih maju," terang Asim, dikutip dari NU Online Jatim, Sabtu (30/09/2023).

Mahasiswa Universitas Islam Tribakti Kediri ini juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanatkan kepada dirinya sebagai nakhoda baru PC IPNU Kabupaten Kediri.

“Insyaallah, saya dan teman-teman semua akan mengawal kepengurusan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Asim.

Sementara itu, Ketua Terpilih PC IPPNU Kabupaten Kediri, Jinantiya Baqita menyebutkan banyak tantangan yang harus dihadapi kader pelajar NU ke depan.

Untuk itu, di antara yang akan dilakukan nantinya akan mengedepankan kreativitas (creativity), berpikir kritis (critical thinking), kolaborasi (collaboration), dan komunikasi (communication).

Kader IPPNU yang akrab disapa Jinan ini menambahkan, konsep tersebut nantinya yang akan menjadi bekal bagi kepengurusan PC IPPNU Kabupaten Kediri. Hal demikian penting dilakukan agar dapat bersaing dengan dunia yang serba dinamis.

“IPPNU Kabupaten Kediri ke depan saya yakin bisa menerapkan inovasi berkemajuan,” tegas mahasiswi pascasarjana Jurusan Pengembangan SDM di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu.

Jinan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberi amanah sebagai Mandataris Konfercab IPPNU Kabupaten Kediri.

“Semoga dengan amanah yang diberikan mampu membawa PC IPPNU Kabupaten Kediri dalam mewarnai zaman dengan tetap berhaluan Ahlussunnah wal Jamaah. Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasinya,” pungkasnya.(afl)

Baca juga:  cakarif.my.id

Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita, Terpilih Sebagai Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri 2023-2025. Ini Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita. Info Abi Yazid Ngasimul Istadzi dan Jinantiya Baqita. Tentang Abi Yazid Ngasimul Istadzi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama