PAC IPNU IPPNU Guluk-guluk Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi

PAC IPNU IPPNU Guluk-guluk Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi
PAC IPNU IPPNU Guluk-guluk Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bersama Pimpinan Ranting Muslimat NU Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Kamis, 6 Oktober 2023.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Kecamatan Guluk-guluk itu Diisi oleh penceramah KH.Wasik Baijuri, dihadiri oleh MWCNU, PC IPNU IPPNU Sumenep, Banom NU dan Kader IPNU IPPNU Guluk-guluk.

Kyai Fadali MWC Guluk-guluk, memberikan Apresiasi dan merasa bangga dengan adanya kerja sama antar banom dalam mengadakan serta memeriahkan perayaan maulid nabi muhammad saw.

“Hadirnya perayaan maulid nabi ini merupakan bukti niat baik,usaha, dan bukti nyata dari semangat teman2 panitia, baik ipnu-ippnu, muslimat dan laziznu, Dan seharusnya niat baik dan kinerja ini bisa terus berlanjut di momen selanjutnya”, katanya.

Sementara itu, KH Wasik Baijuri berpesan bukti kecintaan pencipta dan Nabi ialah terlihat dari kesungguhan makhluk kepada yang dicintai.

“Jika kita ingin melihat seberapa tuhan Allah mengingat kita. maka, ukurlah dengan seberapa kita banyak kita mengingat (dzikir) kepada allah.

“Begitu pula dengan Rasulullah Jika kita ingin melihat seberapa banyak Cinta Nabi kepada Kita Maka gampang, Ukurlah seberapa Banyak kita mengingat Dan bershalawat kepadanya”, tegasnya.

Sumber: okenu.id

Baca juga:  cakarif.my.id

PAC IPNU IPPNU Guluk-guluk Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi. PAC IPNU IPPNU Guluk-guluk Sumenep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama