Heart Of Hope Dikatakan Tipu-Tipu Oleh Tjandra Tedja

Heart Of Hope Dikatakan Tipu-Tipu Oleh Tjandra Tedja
Tangkapan Layar

MEDIA IPNU - Heart Of Hope Dikatakan Tipu-Tipu Oleh Tjandra Tedja. Tjandra Tedja salah satu Content Creator Youtube yang sering review dan membedah investasi palsu, menilai bahwa heart of hope atau hati harapan dikatakan sebagai tipu-tipu.

Dalam unggahan video di kanal Youtube Tjandra Tedja pada 11 September 2022, menduga bahwa hati harapan atau hati harapan termasuk kegiatan amal yang tipu.

Alasan beliau mengatakan bahwa amal yang dilakukan hati harapan adalah tipu, karena uang yang dihasilkan bersumber dari Redford Trading Club, aplikasi yang sudah di review oleh Tedja pada 16 Agustus 2022.

Dalam video review Redford Trading Club, Tedja sendiri mengatakan bahwa website penghasil uang dari trading tersebut termasuk dalam Skema Ponzi yang merugikan.

Sebagaimana dikutip Media IPNU dari berbagai sumber Tjandra Tedja sendiri adalah alumni S2 Ilmu Komputer di University of New Haven, Connecticut, Amerika Serikat (1990-1992).

Dengan banyaknya orang yang mengharapkan Review terkait hati harapan dari Tjandra Tedja, beliau katakan bahwa hati harapan tidak jauh seperti Redford (website trading yang dia sebut skema ponzi).

"Kalo ada yang nanya ingin mengulas hati harapan ya ini dia (dengan menunjukan logo Redford dan hati harapan), jadi jangan tanya lagi,"ucap Tjandra Tedja.

Tedja juga tidak melarang Anda ingin bergabung dengan harapan dengan mekanisme perdagangan yang ditawarkan.

Namun pada akhir video dia mengingatkan bahwa ini adalah tipuan perdagangan, karena tidak mungkin ada perdagangan yang mendapatkan 3 - 7 persen sehari.

"Mau ikutan trading heart of hope atau hati harapan dengan keuntungan 3-7 persen ya monggoh, cuman saya mengingatkan sudah jelas ini tipu-tipu,"ungkap Tedja.

"Tidak mungkin berdagang dengan keuntungan setiap hari 3-7 persen, kalaupun sudah pasti ibu Sri Mulyani taruh uang disini, "pungkasnya.

Sumber: YouTubeivoknews.com

Baca juga:

Heart Of Hope Dikatakan Tipu-Tipu Oleh Tjandra Tedja. Tentang Heart Of Hope Dikatakan Tipu-Tipu Oleh Tjandra Tedja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama